Saturday, September 10, 2016

Azuki-chan/Azuki Bunny Episode 29 Subtitle Indonesia [Link Updated]




Heyho!

Kalian kenalkan siapa dia?
 
Yup, ini Azuki-chan!

Kalau kalian tahu berarti kalian seangkatan saya (dan harusnya udah cukup umur untuk nikah dan punya anak hahaha).

Kebetulan kemarin malam saya iseng-iseng nyari judul anime jadul favorit ini, si Azuki-chan (kalau dulu judulnya Azuki Bunny). Dan nemulah blog yang ngesub sampai episode 27 (http://jesfsubs.blogspot.co.id/). Dan sepertinya sekarang sedang mengerjakan episode 28.

Kalau boleh curhat sedikit, ngesub itu susah banget. Terlebih nerjemahin dan setting waktunya sendiri. Butuh waktu berhari-hari untuk menyelesaikan 1 video sepanjang 30 menit. (Atau memang saya yang lelet ya? haha)

Jadi, karena saya juga mengerti penderitaan itu, saya coba melanjutkan perjuangannya.

Saya kerjakan episode 29 ini (menerjemahkan dan timing) dari kemarin dan baru selesai hari ini hiks hiks

Sebenarnya sih udah dari dulu ingin mengerjakan proyek ini, tapi selalu urung.
Tapi mulai sekarang saya akan coba untuk mengerjakannya sampai episode terakhir, episode 117!

Saya usahakan akan upload episode baru, tapi tidak bisa dijadwalkan.
Perjuangan yang panjang memang (uhuk), tapi indah rasanya kalau kita bisa nonton anime yang bikin kita kembali ke masa kecil kita yang bahagia.

Silakan share blog ini agar teman-teman yang masa kecilnya terselamatkan oleh anime ini bisa bernostalgila lagi. 😊




Download Azuki-chan Episode 29 Sub Indo

[DOWNLOAD‖  [WATCH]

SILAKAN DISHARE SESUAI LINK YANG DICANTUMKAN DI ATAS.
TOLONG HARGAI KERJA KERAS SAYA DENGAN TIDAK MENGUPLOADNYA LAGI DAN MENGGANTI LINKNYA. 

KET : Link [DOWNLOAD] = video full (dengan lagu awal, lagu akhir, cuplikan eps. selanjutnya)
           Link [WATCH] = hanya inti episode (tanpa lagu awal, lagu akhir, cuplikan eps. selanjutnya)

Ditunggu komentarnya! Selamat menonton! :D

32 comments:

  1. Horrayyyy, akhirnya ada yang upload lagi. Saya sudah nonton bagus hasilnya. Ditunggu next episode nya. Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  2. Akhirnya ada yang upload juga T_T *nangis terharu* . Makasih banyak ya udah mau ngesub. Udah dua tahun lebih gak ada kabarnya blog sebelah. Mungkin lagi sibuk. Sekali lagi makasih banyak ya :D
    Oh iya episode 28 dan 24 belum dikerjain sepertinya jadi tolong di sub ya *banyak maunya* hehe. Salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama makasih juga supportnya :)
      Emangnya episode 24 juga belum disub ya? :O
      Kita coba kerjain juga, ya ;)

      Delete
  3. Akhirnya... setelah lama nyari ada juga yg upload... tapi aku belum dapet episode 28 nih.. huhu tolong upload ya...
    And kalo bisa selesaiin sampai 117 hehehe
    Makasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di blog sebelah episode 28 katanya lagi dikerjain jadi di sini mulai dari episode 29. :)
      Doakan & support terus ya supaya bisa sampai episode 117! :D

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. waaa makasih udah upload suka banget sama kartun ini

    ReplyDelete
  6. kereeeennn ka n makasih banyak ya udh mau ngesub in,kita yg g bs bhs jepang apalah daya ;p...lanjut terus ya ka smp episode terakhir....ganbatte kudasai !!!!

    ReplyDelete
  7. kalau mau bantuan edit video saya siap bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waw terima kasih tawarannya :))
      Nanti kalo butuh bantuan kita hubungi ;D

      Delete
  8. Replies
    1. Sama-sama, episode 30 nya juga udah diupload lho! Tonton, ya! :D

      Delete
  9. kenapa ga bisa download? error trus
    caranya gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek linknya bisa kok. Silakan coba lagi ya. :)

      Delete
  10. HAPPY NEW YEAR KAK :D
    semoga sehat terus ya kak :) semangat ngesubnya ya :D hihi

    ReplyDelete
  11. SEMANGATTTTT KU SELALU MENANTI SAMPAI EPS 177!!!! hohohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anime apa tuh sampai episode 177? wkwkw
      Makasih ;D

      Delete
  12. eh 117 maksudnya haha terlalu semangat

    ReplyDelete
  13. Kak terimakasih sudah mau menerjemahkan anime jadul legendaris ini, saya sangat senang pas liat azuki ada yang ngesub, terimakasih kak. Tetap semangat ! :D

    ReplyDelete
  14. Semangat trus.. Gw udh pnya sampe episod 35..tolong dong sampe 117 n masih ada jg tuh lanjutannya

    ReplyDelete
  15. Tengkyu ya,,,, ditunggu terus smpe episode terakhir :D

    ReplyDelete
  16. pengen lanjutannya azuki chan yang episode 39... ditunggu y

    ReplyDelete
  17. Kak, aku tunggu episode selanjutannya.. Terima kasih ya kak, semoga sukses selalu.. :)

    ReplyDelete
  18. Ganbatte kudasai :)... Hopefully selalu semangat ya.

    ReplyDelete
  19. omg gabisa di download sm watch. sediiih

    ReplyDelete
  20. huaa terharu banget, nunggu bertahun tahun akhirnya ada yg ngelanjutin T_T

    ReplyDelete
  21. Kak please share di youtube juga donkk

    ReplyDelete

Azuki-chan/Azuki Bunny Episode 44 Subtitle Indonesia

Heyho Apa kabar semuanya?  Maaf ya, selalu gak bisa nepatin janji! :( Gak perlu banyak omong lagi, silakan tonton episode Azuki-chan kencan ...