Thursday, December 15, 2016

Azuki-chan/Azuki Bunny Episode 32 Subtitle Indonesia [Link Update]

Heyho!

Apa kabar semuanya?
Sebenarnya saya ingin upload episode ini minggu kemarin. 😓
Tapi karena saya sakit, jadi baru bisa upload sekarang. Maaf ya... 😷
Kalian juga jaga kesehatan, ya. 😘

Nah, di episode kali ini Azuki-chan dan Yunosuke-kun dimarahi pak guru karena ada yang bilang mereka berdua main ke game centre. 😬
Padahal Azuki-chan dan Yunosuke-kun sama sekali gak pergi ke sana.😡
Jadi siapa yang mengaku-ngaku jadi mereka?😕
Penasaran kan? Cus download aja videonya di link di bawah ini.⇓⇓



Download Azuki-chan Episode 32 Sub Indo

[DOWNLOAD‖  [WATCH]

SILAKAN DISHARE SESUAI LINK YANG DICANTUMKAN DI ATAS.
TOLONG HARGAI KERJA KERAS SAYA DENGAN TIDAK MENGUPLOADNYA LAGI DAN MENGGANTI LINKNYA. 

KET : Link [DOWNLOAD] = video full (dengan lagu awal, lagu akhir, cuplikan eps. selanjutnya)
           Link [WATCH] = hanya inti episode (tanpa lagu awal, lagu akhir, cuplikan eps. selanjutnya)

Ditunggu komentarnya! Selamat menonton!😘


12 comments:

  1. OMG ... keluar juga. Tiap hari aku liatin terus blognya ka haha
    Wah... sehat terus ya ka😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, akhirnya bisa diupload juga 😭 huhuhu
      Daftarin aja emailnya di kolom paling atas supaya langsung dapet notifikasi setiap ada update. Jadi ga perlu diliat blognya tiap hari 😂
      Makasih 😘😘

      Delete
  2. terima kasih udah update cepat ^_^
    boleh tahu akun fb-nya nggak, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama ☺
      Maaf, saya udah ga pernah buka FB lagi 😓
      Saya lebih sering buka Instagram skrng (meski ga pernah update) hehe 😁

      Delete
  3. Replies
    1. Episode 28 ada di http://ri-notes.blogspot.com/2016/12/azuki-chanazuki-bunny-episode-28.html . Untuk episode 1-27, silakan cek di http://jesfsubs.blogspot.com aja ya. :)

      Delete
  4. Wah, akhirnya ada yang lanjutkan... Btw, saya punya sedikit pengalaman tentang typesetting dan kara effect supaya script terjemahannya lebih rapi... klo butuh bantuan, jangan sungkan-sungkan hubungi saya yah gang di https://www.facebook.com/charlotterayrosenberg. seneng banget dah ada yang mau lanjutin anime masa kecil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mau dong diajarin :)
      Saya jarang buka FB jadi kalau boleh, hubungi saya lewat email ya ry.melati@gmail.com
      Thank you XD

      Delete
  5. episode 24 dong min, di blog sebelah gak keluar... :)

    ReplyDelete
  6. Iya, min. Tolong ya episode 24 ���� Makasih banyaaaak. Semua episode yang sudah diupload juga makasih banyak ya, min. Huhu terharu banget sama mimin sudah mau berbagi ❤️

    ReplyDelete

Azuki-chan/Azuki Bunny Episode 44 Subtitle Indonesia

Heyho Apa kabar semuanya?  Maaf ya, selalu gak bisa nepatin janji! :( Gak perlu banyak omong lagi, silakan tonton episode Azuki-chan kencan ...