Thursday, May 11, 2017

Azuki-chan/Azuki Bunny Episode 36 & Episode 37 Subtitle Indonesia

Heyho!

Apa kabar semua?
Moga kalian selalu sehat 😊

Saya minta maaf sebesar-besarnya karena sudah 2 bulan saya tidak update episode terbaru Azuki-chan. Ada banyak hal yang harus saya urus.😫💦

Walaupun tidak update, tapi saya selalu baca komentar kalian kok. 😀
Terima kasih untuk yang selalu menyemangati, you all made my day 😆💕
Kalian lah yang membuat saya semangat untuk terus melanjutkan proyek ini. 💪

Untuk yang suka 'maksa' minta episode baru, tolong sabar ya. 😓
Sudah saya bilang, menerjemahkan dan mengerjakan semua sendiri itu tidak mudah.💔
Ditambah lagi urusan yang saya kerjakan juga bukan ini saja jadi harap pengertiannya. 😑 *maaf jadi curcol

Tapi tenang, penantian 2 bulan kalian sudah berakhir kok! 😏
Karena episode 36 sudah saya upload! Ayeaye 💃✨
Sebagai permintaan maaf, saya juga sudah upload episode 37! 😘

Bagaimana jalan ceritanya? Kalian langsung tonton sendiri, ya!

Download Azuki-chan Episode 36 Sub Indo


[DOWNLOAD]  ‖  [WATCH]


Download Azuki-chan Episode 37 Sub Indo


[DOWNLOAD]  ‖  [WATCH]


SILAKAN DISHARE SESUAI LINK YANG DICANTUMKAN DI ATAS.
TOLONG HARGAI KERJA KERAS SAYA DENGAN TIDAK MENGUPLOADNYA LAGI DAN MENGGANTI LINKNYA. 

KET : Link [DOWNLOAD] = video full (dengan lagu awal, lagu akhir, cuplikan eps. selanjutnya)
          Link [WATCH] = hanya inti episode (tanpa lagu awal, lagu akhir, cuplikan eps. selanjutnya)

Selamat menonton! Ditunggu komentarnya!👋

11 comments:

  1. KENAPA TOMBOL DOWNLOADNYA TIDAK BISA DI TEKAN...
    EEHH MAAF CAPSLOCK SEMUA HEHEH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Full episode memang belum diupload jadi link DOWNLOAD memang belum ada. Mohon sabar ya, karena dari kemarin selalu gagal terus upload ke mediafire :(

      Delete
    2. Untuk sekarang tonton aja dulu di link WATCH ya :D

      Delete
    3. Sekarang link DOWNLOAD-nya sudah bisa :)

      Delete
    4. tks yaaa :D
      ditunggu eps slanjutnya :))

      Delete
  2. Makasih kaka...jangan" lama ini gara" nerjemahin 2 episod ya? Besok" kalau mau lama juga gapapa deh, asal nerjemahinnya sekaligus banyak ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya episode 36 udah diterjemahin dari bulan2 lalu, tapi keburu sibuk jadi baru bisa diupload sekarang. 😂

      Delete
  3. Makasih kaka...
    Tapi ko aku mau download ga bisa Ya?

    ReplyDelete
  4. Semoga lancar dengan kesibukannya ya jadi lancar buat sub dan uploadnya heheheh #ngarep

    ReplyDelete

Azuki-chan/Azuki Bunny Episode 44 Subtitle Indonesia

Heyho Apa kabar semuanya?  Maaf ya, selalu gak bisa nepatin janji! :( Gak perlu banyak omong lagi, silakan tonton episode Azuki-chan kencan ...